Kamis, 06 Januari 2011

Nazma gordyn selalu di hati wong ngawi..



Wave: GORDYN 

 Adalah penyedia layanan jasa pembuatan segala macam gordyn untuk daerah ngawi dan sekitarnya.

 

106.jpgAdalah serangkaian kain warna-warni berbagai corak yang di pola, di jahit, di plisket dan dipasang sedemikian rupa di sebuah jendela atau pintu sehingga menjadi sebuah karya seni yang membuat ruangan anda indah nampak lebih anggun.

111.jpgDi Indonesia ternyata sekitar 92,5% pemilik rumah memakai gordyn sebagai accesoris dan juga                                                 untuk menutupi jendela tentunya.

Adapun harga yang ditawarkan sangat pariatif di mulai dari produk lokal yang  harganya berkisar  Rp. 10.500,-/Meter hingga mencapai 250.000,-/Meter.  Berbagai corak, bahan, kualitas local  dan import. 

 

Wave: WALLPAPPER 

 

 

 

73.jpg76.jpgWallpapper atau bahasa Indonesianya “kertas tembok” adalah  satu accesoris interior yang kami tawarkan, dengan memakai wallpapper ini, ruangan anda akan tampak lebih elegant, bercahaya dan tampak lebih santai. Dengan memakai wallpapper juga berarti anda lebih menghemat , karena selain awet, wallpapper juga bisa di cuci dan di lap layaknya karpet.

Wallpapper sangat di gemari di berbagai negara di dunia karena keunikan corak, motif, dan abstraknya.

Harganya pun pariatif di mulai dari harga 150.000,-/Roll  s/d 450.000,-/Roll

 

Wave: VERTICAL BLIND 

 

 

21.jpg

Berasal dari bahasa inggris yang berarti garis lurus memanjang dari atas ke bawah atau sebaliknya,  ya memang itulah namanya  Vertical blind, terbuat dari bahan vinyl dan fibber plastik berbagai warna-warni, tekstur dan elegant ini sangat cocok sekali untuk ruangan anda yang bergaya dinamis.

11.jpg

Masuk ke Indonesia sekitar tahun 1990 ini sangat di gemari pula oleh berbagai kalangan, baik untuk kantor, rumah, sekolah, Hotel dan lain-lain.

Harganya di mulai dari Rp. 100.000,-/Meter sampai dengan 300.000,-/Meter. 

 

 

Wave: HORIZONTAL BLIND 

 

 

5.jpg

Masyarakat Indonesia lebih mengenalnya dengan sebutan krey, karena selain bahannya menyerupai krey dari bambu juga ketika gordyn jenis ini di buka atau di tutup akan terdengar suara berbunyi krreeyy.  

Gordyn jenis ini masuk ke indonesia sekitar tahun 1980 an, pertama diproduksi di china dengan bahan bambu kualitas super dan pemotongan yang sangat rapih.  Dan sekarang di modernisasikan dengan berbagai bahan dan warna.

 

Harga Horizontal Blind ini berkisar Rp. 120.000,-/meter hingga 300.000,-/Meter

 

Wave: WOODEN BLIND 

 

 

 

3.jpgTidak jauh berbeda dengan horizontal Blind, namun yang membedakannya adalah bahan baku. Sesuai dengan namanya krey jenis ini terbuat dari kayu jati kualitas super. Di produksi dengan menggunakan mesin canggih sehingga sangat awet, cat dengan kualitas brand. Di jamin puas.

Harga Rp. 250.000,-/meter.

Wave: FITRAGE
 

 

 

 

2.JPGAdalah lapisan gordyn yang terbuat dari kain transparan, manfaat dari menggunakan fitrage ini adalah selain memperindah gordyn anda, juga ketika kain tirai gordyn di buka cahaya dari luar tidak langsung masuk ke dalam ruangan, dengan kata lain ruangan anda tidak terlihat dari luar rumah.

Harga fitrage ini berkisar dari 25.000,-/Meter sampai dengan 250.000,-/Meter.

 

 

Wave: ACCESORISS 

 

 

Tersedia juga berbagai accesoris lain seperti Rell Gordyn Tekuk, Rell Gordyn Kayu, Tassel, Huuk, Aneka Renda, Spirall set, Taroop, Polly Set, obat Plisket dll. 

 


0 komentar:

Posting Komentar