Selasa, 06 Juli 2010

VERTICAL-HORIZONTAL-WOODEN BLIND



Berasal dari bahasa inggris yang berarti garis lurus memanjang dari atas ke bawah atau sebaliknya, ya memang itulah namanya Vertical blind, terbuat dari bahan vinyl dan fibber plastik berbagai warna-warni, tekstur dan elegant ini sangat cocok sekali untuk ruangan anda yang bergaya dinamis.

Masuk ke Indonesia sekitar tahun 1990 ini sangat di gemari pula oleh berbagai kalangan, baik untuk kantor, rumah, sekolah, Hotel dan lain-lain.
Harganya di mulai dari Rp. 162.000,-/Meter sampai dengan 700.000,-/Meter.



Masyarakat Indonesia lebih mengenalnya dengan sebutan krey, karena selain bahannya menyerupai krey dari bambu juga ketika gordyn jenis ini di buka atau di tutup akan terdengar suara berbunyi krreeyy.
Gordyn jenis ini masuk ke indonesia sekitar tahun 1980 an, pertama diproduksi di china dengan bahan bambu kualitas super dan pemotongan yang sangat rapih. Dan sekarang di modernisasikan dengan berbagai bahan dan warna.

Harga Horizontal Blind ini berkisar Rp. 250.000,-/meter hingga 900.000,-/Meter


Tidak jauh berbeda dengan horizontal Blind, namun yang membedakannya adalah bahan baku. Sesuai dengan namanya krey jenis ini terbuat dari kayu jati kualitas super. Di produksi dengan menggunakan mesin canggih sehingga sangat awet, cat dengan kualitas brand. Di jamin puas.
Harga Rp. 450.000,-/meter.


0 komentar:

Posting Komentar